JoomlaLock.com All4Share.net
Umroh Bersama Amitra Syariah Financing
IBADAH : Para peserta ibadah umroh bersama pihak Amitra Syariah Financing (ASF). Saat ini ASF memberikan kemudahan biaya untuk warga beribadah umroh. Wahyuni Omega/Bangko Independent

 

MERANGIN – Ibadah Umroh dengan Amitra Syariah Financing merupakan Tour Travel dan Umroh Agent dari PT Penjuru Wisata Negeri. Saat ini pihak ASF memberikan gebrakan program baru bagi masyarakat Merangin.

Program tersebut cukup dengan uang muka Rp 5 Juta bisa anda menghantarkan jemaah beribadah Umrah. Kepala Cabang Bangko Amitra Syariah Financing (ASF) Noprizal mengatakan, program umroh dengan uang muka yang kecil ini berlaku mulai Februari sampai Mei 2018 mendatang. Dalam program tersebut membantu jemaah ke tanah suci, masyarakat juga bisa menentukan tanggal keberangkatan, sehingga bisa Ibadah dengan khusuk.

“Melalui uang muka yang minim, masyarakat bisa menjalankan ibadahnya. Itu yang menjadi visi untuk memberikan program tersebut. Selain itu juga masyarakat bisa membayar kekurangannya secara angsuran,” jelas Rizal.

Ditambahkan, masyarakat bisa mengangsur pembayaran setelah Ibadah Umrah. Dengan syarat Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga, Rekening Listrik.

“Masyarakat bisa berangkat umroh terlebih dahulu dan angsuran dibayar dikemudian hari, dengan syarat yang sudah ditentukan dan adminitrasi Rp 850 Ribu, dan fasilitas didampingi oleh Dokter,” tuturnya.

Selanjutnya, Rizal mengungkapkan selain diberikan keringanan dalam biaya keberangkatan umroh. Para jemaah juga mendapatkan fasilitas keberangkatan dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia, serta masyarakat juga mendapatkan jaminan apabila keberangkatan umrah diatas Rp 25 Juta.

“Untuk keberangkatan kita gunakan pesawat asli Indonesia. Begitu juga bagi masyarakat yang beribadah Umrah di Amitra Syariah Financing, diatas Rp 25 Juta akan mendapatkan jaminan,” tegasnya.

Bagi masyarakat yang mendapatkan jaminan, dikatakan Rizal apabila memiliki syarat tambahan seperti BPKB Mobil dan sertifikat tanah. Nah saat ini, bagi masyarakat yang ingin beribadah dengan khusuk dan terjangkau, tentunya bisa mendatangi langsung Amitra Syariah Financing dengan alamat di Jalan Pasar Atas Bangko Kerinci tepat di Depan Kantor Dinas Pemadaman Kebakaran Kabupaten Merangin. (mg01)

 

Bagikan ke Medsos !