JoomlaLock.com All4Share.net
Makin Berselera dengan Thai Beef Salad

 

Selain Iga Pingsan, ada menu pembuka di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta Pusat yang patut dicoba, yakni Thai Beef Salad. Memadukan pedasnya cabai, gurihnya buah mangga, dan asamnya jeruk nipis, serta daun mint, dan segarnya tauge.

Tak lupa, bahan utama daging sirloin yang ditaburi dengan kacang mede cincang, membuat menu ini sangat disukai. Chef Dillah mengatakan, Thai Beef Salad ini sangat menyegarkan dan menggugah selera untuk makanan selanjutnya.

Dengan porsi yang tidak terlalu banyak, perisa di dalam menu mencakup mulai dari asin, asam, dan manis. ”Tentunya citarasa ini yang menguatkan dan menggugah selera makan. Silakan, dicoba nikmati dulu,” ucapnya sembari menawarkan menu pembuka itu.

Berbeda dengan salad lainnya, daging sapi menjadi bahan utama didalamnya. Dipilih yang segar dengan tekstur yang juicy, agar bahan-bahan lain mudah meresap.

Di tangannya, pemotongan daging sengaja dijadikan tipis-tipis. Supaya tamu yang order tidak kekenyangan.

”Paling banyak 80 gram. Karena ini juga protein yang dapat membuat kenyang, makanya harus dipotong tipis-tipis,” paparnya. Selain itu, bahan lainnya dipotong-potong kecil dan memanjang seperti lidi. (ays)

 

Bagikan ke Medsos !