JoomlaLock.com All4Share.net
yeezy boost 350 pirate black release details adidas yeezy boost adidas yeezy 350 boost low adidas yeezy boost 350 low complete release info greyorange yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 grey moonrock yeezy 350 boost legit real fake adidas yeezy 350 boost pirate black restock 628136 adidas yeezy 350 boost black release date kanye west shoes adidas yeezy boost 350 v2 beluga confirmed release date adidas yeezy 350 boost beluga adidas yeezy boost 350 beluga adidas yeezy boost 350 v2 beluga solar red release info the yeezy boost beluga is actually an incredibly well crafted custom adidas yeezy boost 350 v2 beluga solar red adidas yeezy 350 boost beluga kanye west yeezy boost 350 white beluga adidas yeezy boost 350 v2 beluga

master kop web

hamas 1 online

Pabrik Semen Baturaja Segera Dibangun
BERSAMA : Bupati Sarolangun H Cek Endra bersama Direktur Produksi dan Pengembangan PT Semen Baturaja, Dakoni usai menggelar pertemuan.

 

SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun bersama pihak PT Semen Baturaja, Rabu (10/1) kemarin, menggelar pertemuan di ruang pola kantor Bupati Sarolangun. Dalam pertemuan itu, pihak PT Semen Baturaja melakukan presentasi terkait rencana kelanjutan pihaknya untuk segera membangun pabrik semen di Kecamatan Limun, Sarolangun.

Akhir tahun 2017 lalu, PT Semen Baturaja telah melakukan pembebasan lahan lebih kurang 160 hektar dan pihaknya menargetkan pada kuartal pertama tahun 2018 ini selesai. Sementara tahun 2018 ini, PT Semen Baturaja akan melanjutkan pembebasan lahan hingga sekitar 600 hektar.

“Ini merupakan pertemuan yang baik bagi kami (PT Semen Baturaja, red). Dan pertemuan ini sangat membantu proses percepatan pembangunan pabrik semen di Kecamatan Limun, sarolangun,” kata Direktur Produksi dan Pengembangan PT Semen Baturaja, Dakoni, kepada Radar Sarko usai menggelar pertemuan bersama Bupati Sarolangun, H Cek Endra, Rabu (10/1).

Dikatakan Dakoni, setelah pembebasan lahan dan mengurus berbagai izin, pada semester dua tahun 2019 mendatang sudah dilakukan pembangunan konstruksi dan diharapkan selesai dalam waktu kurang lebih 2,5 tahun. “Jadi kuartal satu tahun 2022 diharapkan sudah selesai,” sebutnya.

Menurutnya, selain pembebasan lahan, kendala lainnya bagi pihak PT Semen Baturaja yakni infrastrukur, seperti jalan dan listrik. Di lapangan, katanya, proses pembebasan lahan cukup lancar berkat bantuan Camat, Kepala Desa setempat dan masyarakat.

“Artinya ini modal besar bagi kami. Sejauh ini kendala besar belum ada. Kalau yang kecil tentu ada dan inilah yang perlu dikoordinasikan. Kita juga butuh infrastruktur dan pak Bupati sejak awal sudah siap mendukung itu. Infrastruktur ini merupakan kemudahan besar bagi kami untuk melaksanakan pembangunan,” jelasnya.

Ia mengaku jika pihaknya benar-benar akan serius membangun pabrik semen di Kecamatan Limun, Sarolangun. Karena itu, pihaknya akan menyiapkan tim yang berkantor di Kabupaten Sarolangun.

“Ini merupakan suatu kebutuhan industri semen untuk memenuhi kebutuhan pasar dan juga kebutuhan pertumbuhan perusahaan. Dan 2018 semester II kami mulai menyiapkan dokumen tender. Dokumen tender itu tidak mudah dan satu tahun waktu penyiapannya, lalu baru tender satu tahun ke depan,” timpalnya.

Sementara itu, Bupati Sarolangun, H Cek Endra berharap pembangunan pabrik semen yang sudah lama dinanti-nanti masyarakat Sarolangun, segera dilakukan percepatan. Kata Bupati, investasi pabrik semen Baturaja ini mencapai angka lebih kurang 5 triliun.

“Inikan investasi besar, Multiplier Effect. Tentu efeknya pasti sangat besar, bukan hanya Kabupaten Sarolangun tapi Provinsi jambi. Jadi kami betul-betul berharap pembangunan pabrik semen Baturaja ini disegerakan,” ungkap Bupati Sarolangun.

Menurut H Cek Endra, soal perizinan pembangunan pabrik semen tidak ada masalah. Sedangkan soal infrastruktur, katanya, jika memang sudah ada progres dari PT Semen Baturaja, maka pihaknya akan segera mempersiapkannya.

“Dan ternyata kita juga sudah merencanakan tahun depan dua jembatan menuju kesana akan segera dibangun, termasuk nanti mencari dana di Jakarta untuk menyelesaikan jalan yang panjangnya sekitar 39 kilo itu dan juga PLTU. Sebab, pabrik ini memelurkan tenaga listrik yang cukup besar, dan Sarolangun ini banyak sekali bahan baku energinya. Insyaallah rencana pembangunan PLTU 2x300 yang di Kecamatan Pauh segera dilaksanakan. Dan juga sebentar lagi kita akan menandatangani MoU pembangunan listrik PLTG di Limun, dan ini akan mendukung produksi Semen Baturaja,” pungkasnya.(skm)

 

Bagikan ke Medsos !

aet travel online

bannerbaru

adidas yeezy boost 350 v2 copper yeezy boost 350 v2 red copper green adidas yeezy boost 350 v2 colorways launch confirmed app today 4pm adidas yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 white detailed look adidas yeezy boost 350 v2 zebra adidas yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 black red release date update adidas yeezy boost 350 v2 black red adidas yeezy boost 350 v2 black friday 2016 adidas yeezy boost 350 v2 black copper yeezy boost 350 v2 black copper by1605 where to buy adidas yeezy 350 boost v2 black copper red green adidas yeezy boost 350 v2 black red new images adidas yeezy boost 350 v2 black red adidas yeezy boost 350 v2 black red where to buy adidas yeezy boost 350 v2 blackred adidas yeezy boost 350 v2 black red bred release date black red yeezy boost 350 v2 adidas yeezy 350 boost v2 glow in the dark