JoomlaLock.com All4Share.net

master kop web

WEB M Alharis revisi

HUT SAROLANGUN 18

Wabup Diduga Tampar Adik Ipar
Ilustrasi Ist

 

SAROLANGUN – Kabar kurang sedap kali ini mendera Wakil Bupati Sarolangun, Hillatil Badri. Betapa tidak, diduga kuat, Hilal telah melakukan kekerasan terhadap istri siri adik kandungnya yakni Yunita.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tak pantas dilakukan oleh seorang Wakil Bupati ini terjadi pada Senin (7/8) sekitar pukul 22.30 di Kost 3 Putra, RT 05 Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun. Bahkan peristiwa ini dikabarkan juga telah dilaporkan korban ke Polres Sarolangun. Hal itu dilakukan tak lama setelah peristiwa berlangsung. Bahkan LP dan bukti visum sudah dikantongi korban. Berdasarkan pengakuan berbagai saksi, korban diketahui ditampar sebanyak dua kali oleh Hilal.

“Korban sudah melapor ke Polres. Bukti visumnya pun juga ada. Awalnya dia (korban) melapor sendiri ke Polres dan kemudian disusul adik kandung Hilal (suami siri korban, red). Yang melihat langsung korban ditampar, cuma adik Hilal saja. Namun, Ani salah satu anak kost di sini juga mendengar korban ditampar dua kali,” ungkap Pemilik Kost 3 Putra Adam, penuh pengakuan kepada Radar Sarko, kemarin (9/8). 

Adam sendiri mengaku tak tahu persis awal mula terjadinya pertengkaran antara Wabup dan adik kandungnya.  Sebab ia mengakui saat itu sedang tidur. Namun tiba-tiba terbangun dan ada orang ribut diluar rumahnya.

“Saat saya lihat, ternyata dua bersaudara kandung tersebut sudah belago (bertengkar, red). Yang jelas Hilal datang kesini dengan supirnya, Iwan. Mereka mengenakkan jubah putih,” jelasnya.

Puncak kemarahan adik kandung Hilal, sambungya terjadi saat istri siri (korban,red) ditampar oleh Hilal. Hanya saja, ia tidak mengetahui persis permasalahan apa yang menyebabkan Wabup tiba-tiba menampar istri siri adik kandungnya tersebut.

“Atas kejadian tersebut, yang dirugikan bukan korban saja, yang punya kost tempat korban tinggal juga, usai kejadian, Hilal langsung balik. Kalau soal korban nikah siri itu memang benar. Suratnya pun ada,” paparnya.

Sementara, Kepala Biro Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI) Cabang Sarolangun Achmad Shodikin, menyayangkan atas kejadian dugaan tindak kekerasan yang dilakukan Wabup Sarolangun. Sebab jelasnya, posisi Hillalatil Badri merupakan orang penting nomor dua di Kabupaten Sarolangun. 

“Seharusnya jadi panutan masyarakat. Dan yang pasti saya selaku Kabiro LPPNRI akan mengawal jalannya kasus ini sampai selesai. Kita juga sedang menunggu surat kuasa dari pihak korban. Kedepan kasus semacam ini hendaknya jangan sampai terulang untuk ke dua kalinya,” tegasnya.

Terpisah, Wabup Sarolangun Hillalatil Badri dikonfirmasi terkait kabar dugaan dirinya melakukan tindak kekerasan terhadap Yunita, justru menyangkal. Bahkan Hilal mengatakan jika kabar tersebut tidak benar. 

“Tidak ada itu. Saya ribut dengan adik saya pada malam kejadian itu. Bukan dengan orang lain. Dan sampai sekarang tidak pernah ada perundingan damai. Mungkin dengan adik saya itu lah penyelesaiannya. Dia kan beribut soal rumah tangga,” sangkal Wabup.

Sementara itu, Yunita yang tak lain korban dugaan tindak kekerasan Wabup Sarolangun dikonfirmasi via ponsel enggan memberikan keterangan banyak. Ditanya apakah laporan kasus yang menimpanya di Polres Sarolangun sudah dicabut, ia hanya menjawab singkat. “Iya, semuanya sudah selesai,” ungkapnya.

"Dak tahu juga lah. Lah sudah damai, intinya tidak ada apa-apa lagi sekarang. Ini kan sudah selesai juga, jadi sudah malas dihubungi orang," terangnya.

Guna mengkroscek kebenaran terkait laporan korban, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana dikonfirmasi mengaku jika dirinya belum mendapat kabar dari bawahannya. Dikatakan Kapolres saat itu ia sedang berada di Jambi.

“Nanti kita cek dulu ya,” singkatnya.

Begitu juga dengan Kasat Reskrim Polres Sarolangun AKP Jos mengatakan jika dirinya belum mendapat konfirmasi terkait laporan dari Yunita yang merupakan korban tindak kekerasan yang dilakukan oleh Hilalatil Badri Wakil Bupati Sarolangun.

“Nanti saya tanya penyidik dulu. Belum ada di meja saya berkasnya. Nanti aku cek dulu lah ya,” pungkasnya. (skm/din)

 

Bagikan ke Medsos !

bannerbaru

adidas yeezy boost 350 v2 copper yeezy boost 350 v2 red copper green adidas yeezy boost 350 v2 colorways launch confirmed app today 4pm adidas yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 white detailed look adidas yeezy boost 350 v2 zebra adidas yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 black red release date update adidas yeezy boost 350 v2 black red adidas yeezy boost 350 v2 black friday 2016 adidas yeezy boost 350 v2 black copper yeezy boost 350 v2 black copper by1605 where to buy adidas yeezy 350 boost v2 black copper red green adidas yeezy boost 350 v2 black red new images adidas yeezy boost 350 v2 black red adidas yeezy boost 350 v2 black red where to buy adidas yeezy boost 350 v2 blackred adidas yeezy boost 350 v2 black red bred release date black red yeezy boost 350 v2 adidas yeezy 350 boost v2 glow in the dark