JoomlaLock.com All4Share.net
Paslon Tolak Black Campaign

 

MERANGIN-Tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin yang maju di Pilkada Merangin, 27 Juni 2018 mendatang, berharap pelaksanaan Pilkada berjalan sukses, damai dan demokratis. Bahkan Paslon juga sepakat agar Merangin menjadi contoh Pilkada yang aman dan kondusif.

          Saat ini ketiga pasangan calon yang bertarung sudah mengantongi nomor urut masing-masing. Dimana Fauzi-Jarmin (Fajar) nomor urut dua, Al Haris-Mashuri (Hamas) nomor urut dua, sedangkan pasangan Nalim-Khafid dengan nomor urut tiga.

          Calon Bupati Merangin Fauzi mengharapkan agar masyarakat Merangin mendukung dan turut mensukseskan pelaksanaan Pilkada Merangin. Suksesnya tampa adanya perselisihan yang bisa berdampak pada gangguan kestabilan masyarakat Merangin.

“Kami Fajar menghimbau tim agar santun berpolitik. Jangan saling hujat, caci maki dan kampanye hitam. Sehingga proses demokrasi ini memberikan kenyamanan masyarakat. Menang kalah itu sudah pasti,” ujar Fauzi.

Sementara Calon Bupati Merangin Al Haris mengatakan sebagai Bupati yang masih aktif dirinya mengajak masyarakat Merangin mendukung Pilkada Merangin. Ia juga menghimbau kepada tim agar menjaga kestabilan Pilkada Merangin.

“Saya sudah minta, selaku calon Bupati dan menghimbau agar tidak melakukan negatif Campaign yang kedua Black Campaign. Mari kita lakukan Pilkada dengan tenang dan damai. Berikan ruang gerak untuk masyarakat, tanpa ada interpensi tanpa ada fitnah, tanpa ada hujatan,” kata Al Haris.

“Jangan sampai merusak pola pikir warga kita, biarlah masyarakat memilih siapa pemimpin Merangin. Kita harapkan semua mencintai dinamika politik santun dan damai, sehingga lahirlah pemimpin Merangin pilihan masyarakat,” kata Al Haris lagi.

Dikesempatan yang sama Calon Wakil Bupati Merangin Khafid Moein yang berpasangan dengan Nalim mengatakan masyarakat jangan mudah terpancing dengan hal-hal yang dapat merugikan. Terlebih lagi jika timbulnya komplik ditengah masyarakat. Dia juga mengajak masyarakat untuk menciptkan Pilkada yang sukses, damai, aman dan kondusif.

“Mari sama-sama ciptakan Pilkada yang sukses, damai, aman dan tenang. Mari berpolitik santun, jangan caci maki, saling hujat, fitnah dan menyebar kebencian. Ayo kita sukseskan Pilkada ini dengan baik, ciptakan kestabilan ditengah masyarakat untuk Merangin Lebih Baik,”harapnya. (mg03)

 

Bagikan ke Medsos !