JoomlaLock.com All4Share.net
yeezy boost 350 pirate black release details adidas yeezy boost adidas yeezy 350 boost low adidas yeezy boost 350 low complete release info greyorange yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 grey moonrock yeezy 350 boost legit real fake adidas yeezy 350 boost pirate black restock 628136 adidas yeezy 350 boost black release date kanye west shoes adidas yeezy boost 350 v2 beluga confirmed release date adidas yeezy 350 boost beluga adidas yeezy boost 350 beluga adidas yeezy boost 350 v2 beluga solar red release info the yeezy boost beluga is actually an incredibly well crafted custom adidas yeezy boost 350 v2 beluga solar red adidas yeezy 350 boost beluga kanye west yeezy boost 350 white beluga adidas yeezy boost 350 v2 beluga

hamas 1 online

Anggaran Pemeriksaan Kesehatan, Rp 15 Juta per Orang

 

Pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani bakal pasangan calon pada Pilkada Serentak Jilid III, berlanjut kepada empat bakal pasangan calon, yaitu Abdullah Sani-Kemas Alfarizi dari Kota Jambi, Alharis-Mashuri dari Merangin, Monadi-Edison dan Zainal-Arsal dari Kerinci.

Sebelumnya juga sudah dilakukan pemeriksaan yang sama kepada empat bakal pasangan calon dari tiga daerah tersebut. Bakal calon Bupati Kerinci, Monadi mengatakan, pihaknya sudah menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dokter sesuai dengan tahapan yang disiapakn oleh KPU. Semuanya berjalan dengan baik tanpa ada kendala. “Untuk MMPI sendiri tidak ada kesulitan dalam menjawab, hanya saja waktunya yang lama,” katanya usai pemeriksaan.

Ia mengatakan, untuk hasil sendiri pihaknya belum diberi tahu oleh tim pemeriksa. Namun, pihaknya yakin semuanya tidak ada yang bermasalah. Besok (hari ini, red) juga akan dilakukan pemeriksaan psikologi. “Masih ada waktu untuk istirahat. Ini juga bukan seperti tugas kuliah yang harus dikejar cepat,” ujarnya sambil tertawa.

Bakal calon Bupati Kerinci, Zainal Abidin, pihaknya sudah menjalani pemeriksaan seperti yang sudah dijadwalkan oleh KPU. Semuanya sudah dilalui dengan beberapa item yang dilakukan pemeriksaan. “Mudah-mudahan hasilnya tidak ada masalah dan bagus,” katanya ketika diwawancarai media.

Ia mengatakan, untuk pemeriksaan sendiri berjalan baik. Hanya saja pada saat mengisi MMPI itu, pihaknya butuh waktu lama untuk menyelesaikan. Karena ada 500 lebih soal yang harus diselesaikan. “Kami menyelesaikan dalam waktu yang cukup lama. Namun, tetap bisa diselesaikan,” katanya lagi.

“Besok (hari ini) akan dilakukan tes psikologi secara serentak dengan bakal calon yang lain,” imbuhnya. Bakal calon Bupati Merangin, Alharis, mengatakan, pihaknya menjalani semua tes kesehatan yang sudah disusun oleh tim pemeriksa secara mendetil. Hingga tes urin yang dilakukan oleh BNN. “Ini menunjukkan bahwa KPU ingin para calon bupati ini sehat secara fisik dan batin,” katanya usai pemeriksaan.

Ia mengatakan, semuanya berjalan dengan baik, dan juga pihaknya tidak memiliki keluhan sakit. Ini sebagai langkah awal untuk bisa bergerak lebih baik lagi. “Besok (hari ini) kami juga akan diperiksa psikologi oleh tim pemeriksa,” katanya lagi.

Bakal calon Walikota Jambi, Abdullah Sani, mengatakan, pihaknya sudah menjalani pemeriksaan dari tim sebagai syarat untuk bisa maju pada Pilwako Jambi. Karena ini merupakan syarat penting dari KPU. “Keluhan sakit juga tidak ada selama ini,” katanya.

Ketua Tim Pengarah Pemeriksa, dr Dudi Ardiansyah, mengatakan, pihaknya memeriksa empat bakal pasangan calon dari tiga daerah yang melaksanakan pilkada. Satu Kota Jambi, dua kerinci, dan satu Merangin. “Ada 13 item yang diperiksa secara medis yang dilakukan pada empat pasangan calon tersebut,” katanya ketika diwawancara media.

Dudi menyatakan, proses pemeriksaan fisik ini sudah selesai untuk seluruh calon. Dan dilanjutkan dengan pemeriksaan psikologi yang dilakukan oleh ahli psikologi. “Besok (hari ini, red) dilakukan pemeriksaan psikologi di tempat yang sama dan para bakal calon dikumpulkan dalam tempat yang sama,” jelasnya.

Komisioner KPU Kota Jambi, H. Abdul Rahim, mengatakan, pihaknya pada pemeriksaan kesehatan para bakal calon walikota dan wakil walikota ini menganggarkan pada awalnya untuk lima pasangan calon. “Namun kenyataannya hingga di akhir pendaftaran hanya ada dua pasang calon,” katanya ketika ditemui Jambi Independent.

Dia mengatakan, pihaknya menganggarkan Rp 15 juta untuk satu orang. “Karena ada dua pasangan calon maka anggaran pemeriksaan kesehatan tersebut Rp 60 juta,” sambungnya.

Ia mengatakan, untuk dana yang lebih rincinya itu, pihak staf yang lebih mengetahui. Karena pihaknya hanya menganggarkan saja. “Setelah ini akan dilakukan pemeriksaan psikologi kepada seluruh bakal pasangan calon. Hasilnya nanti akan diumumkan pada 15-16 Januari. Sebelumnya juga KPU sudah melakukan verifikasi dan klarifikasi kepada dokumen persyaratan yang diserahkan bakal calon pada saat mendaftar. 17-18 Januari akan diumumkan hasil verifikasi dokumen persyaratan calon. Jika ada yang salah maka ada proses perbaikan dimulai pada 18-20 Januari. 12 Februari penetapan sebagai calon dilanjutkan pengundian nomor urut pada 13 Februari.

Masa kampanye dimulai pada 15 Februari hingga 23 Juni mendatang dengan beberapa alur, yaitu kampanye dengan masyarakat, melalui debat, hingga kampanye lewat media massa. 24-26 Juni sebagai masa tenang dan pembersihan alat peraga kampanye yang masih ada. 27 Juni adalah hari yang ditunggu, yaitu hari pemilihan. (rak/ira/rib)

 

Bagikan ke Medsos !

aet travel online

bannerbaru

adidas yeezy boost 350 v2 copper yeezy boost 350 v2 red copper green adidas yeezy boost 350 v2 colorways launch confirmed app today 4pm adidas yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 white detailed look adidas yeezy boost 350 v2 zebra adidas yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 black red release date update adidas yeezy boost 350 v2 black red adidas yeezy boost 350 v2 black friday 2016 adidas yeezy boost 350 v2 black copper yeezy boost 350 v2 black copper by1605 where to buy adidas yeezy 350 boost v2 black copper red green adidas yeezy boost 350 v2 black red new images adidas yeezy boost 350 v2 black red adidas yeezy boost 350 v2 black red where to buy adidas yeezy boost 350 v2 blackred adidas yeezy boost 350 v2 black red bred release date black red yeezy boost 350 v2 adidas yeezy 350 boost v2 glow in the dark