JoomlaLock.com All4Share.net

WEB M Alharis revisi

HUT SAROLANGUN 18

Pengurus Bantah Yongli Bagian Dari Perindo
TUNJUKAN : Pelaku Yongli ketika menunjukan KTA Partai Perindo. Saat ini pengurus Partai Perindo membantah jika pelaku bagian dari Perindo.

JAMBI – Pasca tertangkapnya seorang makelar kasus (maksus) yang ditangkap oleh pihak Kejaksaan Negeri Merangin karena kasus penipuan yang sudah memakan dua korban. Menjadi sorotan adalah Yongli sang pelaku. Dimana pelaku memiliki Kartu Tanda Anggota Partai (KTA) Perindo.

Sekretaris Perindo Provinsi Jambi, Wirit Bermani, mengatakan baru mengetahui kasus penipuan tersebut. Pihaknya menjamin bahwa yang bersangkutan bukan pengurus partai. “Kalau anggota kemungkinan saja.

Karena Perindo membuka pendaftaran secara online di seluruh Indonesia,” katanya saat ditemui Jambi Independent (induk Radar Sarko) di Kantor Perindo Provinsi Jambi, kemarin (11/10).

Ia mengatakan, yang bersangkutan (Yongli) belum pernah melaporkan bahwa dirinya adalah anggota dari partai Perindo. Pengurus Perindo merangin juga tidak mengetahui dengan orang tersebut.

“Kita punya hampir 50 ribu anggota yang mendaftar secara online. Dan kami tidak menemukan didata atas nama yongli baik di provinsi maupun daerah,” kata Wirit.

Wirit sudah menanyakan langsung kepada Sekretaris Perindo Merangin terkait masalah Yongli ini. Pengurus Merangin juga membantah yang bersangkutan merupakan anggota.

“Tidak pernah melaporkan kepada pengurus. Tidak pernah datang ke kantor. Dan juga tidak ada nama Yongli di data Perindo merangin,” katanya.
Wirit menambahkan, untuk masalah yang bersangkutan memiliki KTA, hal itu bisa saja. Karena pihak partai memiliki pendaftaran secara terbuka. “Akan kita cek keabsahan yang bersangkutan. Yang jelas kami tidak memiliki anggota yang bernama Yongli,” ucapnya.

Tidak jauh berbeda dengan Wirit, Muslim Wantri juga membantah yang bersangkutan merupakan pengurus partai. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa yang bersangkutan adalah anggota. “Hal itu bisa saja terjadi. Karena perindo menjaring anggota secara online,” kata Wakil Ketua Bidang Organisasi Perindo Provinsi Jambi.

Ia menambahkan, tentang yang bersangkutan memiliki KTA, itu bisa saja. Yang jelas KTA yang asli itu akan didapat setelah melapor kepada pengurus partai terdekat. “Jika Yongli merupakan anggota seharusnya mendaftar ke pengurus terdekat. Tetapi bersangkutan tidak pernah melapor,” Tandasnya. (cr04)

Bagikan ke Medsos !

bannerbaru

adidas yeezy boost 350 v2 copper yeezy boost 350 v2 red copper green adidas yeezy boost 350 v2 colorways launch confirmed app today 4pm adidas yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 white detailed look adidas yeezy boost 350 v2 zebra adidas yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 black red release date update adidas yeezy boost 350 v2 black red adidas yeezy boost 350 v2 black friday 2016 adidas yeezy boost 350 v2 black copper yeezy boost 350 v2 black copper by1605 where to buy adidas yeezy 350 boost v2 black copper red green adidas yeezy boost 350 v2 black red new images adidas yeezy boost 350 v2 black red adidas yeezy boost 350 v2 black red where to buy adidas yeezy boost 350 v2 blackred adidas yeezy boost 350 v2 black red bred release date black red yeezy boost 350 v2 adidas yeezy 350 boost v2 glow in the dark