JoomlaLock.com All4Share.net

WEB M Alharis revisi

PKB Gaet Kader Internal
Ilustrasi Foto Ist

 

JAMBI -Arah dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kota Jambi saat ini masih menjadi pertanyaan. Terutama apakah nantinya partai PKB akan membuka penjaringan untuk kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi.

Banyak isu yang muncul, bahwa partai ini bakal berkoalisi dengan Abdullah Sani maupun dengan calon dari PAN. Namun sampai sekarang, PKB ini belum memberikan sinyal arah dukungannnya.

Bahkan partai ini sudah menawarkan kader potensialnya sebagai Wakil Walikota Jambi yaitu Eka Marlina yang juga Anggota DPRD Provinsi Jambi. Selain itu ada juga Ketua DPC PKB kota Jambi Sulaiman Syawal.

Dibincangi, Sulaiman Syawal mengatakan partainya menunggu instruksi dari DPW. "Kami juga akan membuka penjaringan.Kami masih menunggu instruksi,"katanya.

Dia juga mengakui bahwa adanya pilihan untuk menawarkan kader. Misalnya ada Eka Marlina atau bahkan dirinya sendiri.

"Kalau saya pribadi ikut perintah partai,” ucapnya.

Dia menambahkan, bahwa saat ini PKB sedang membangun komunikasi dengan semua calon, baik dengan petahana Sy Fasha, Abdullah Sani bahkan calon lainnya yang sudah muncul dibursa Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi.

“kepada semua kandidat kita sudah komunikasi,tapi belum memutuskan kemana akan perginya,” jelasnya.

Senada dengan itu, Eka Marlina mengatakan bahwa dia mengapresiasi atas mencuatnya namanya di Pilwako.

“Sebagai kader, saya siap apapun instruksi dari partai,” ungkapnya.

Unntuk saat ini, dia lebih memilih melihat perkembangan dan dinamika politik yang terjadi. “Politik itu dinamis,” tandsnya. (nia/din)

 

Bagikan ke Medsos !

bannerbaru

news stikes 01

undhari news