JoomlaLock.com All4Share.net
Kadus Dikeroyok Tiga Pemuda

 

MERANGIN-Niat hati untuk mempertanyakan keributan persoalan adik iparnya dengan seorang pemuda yakni Ranto. Andri(29)Kepala Dusun Padang UjoDesa Nalo GedangKecamatan Nalo Tantan malah dikeroyok Ranto dan temannya.

Informasi pihak kepolisian,kejadian pengeroyokan Kadus Padang Ujo ini terjadi Minggu(11/2),sekitar pukul 17.30. Saat itu korban berangkat dari rumahnya dengan tujuan ingin bermain bola Volly. Namun ditengah perjalanan korban melihat Ranto berada dipinggir jalandan korbanpun berhenti mendekati Ranto.

Usai turun dari sepeda motornya,korban menanyakan perihal kenapa terlapor bertengkar dengan adik iparnya. Rupanya pertanyaan korban membuat terlapor marah. Akhirnya terlapor memukul korban dan diikuti dengan dua orang teman terlapor.

Merasa dirinya telah dikeroyok,korban mencoba untuk menyelamatkan diri dengan cara melarikan diri dari lokasi pengeroyokan. Tiba di rumah, korban langsung menceritakan permasalahannya jika korban telah dikeroyok tiga orang pemuda yang tak lain warganya sendiri.

Tidak terima dikeroyok,korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin. Tak lama setelah korban dimintai keterangan,ketiga terlapor langsung diamankan aparat kepolisian Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorusmembenarkan jika telah terjadi pengeroyokan tiga orang pemuda terhadap Kepala Dusun Padang Ujo.

“Korban dikeroyok saat ingin mempertanyakan keributan adik iparnya dengan terlapor. Namun bukan penjelasan yang didapat korban,terlapor malah mengeroyok korban,”tutur Ipda Sitorus, Rabu(14/2).

Paur juga menerangkan,untuk ketiga terlapor kini sudah diamankan diruangan Tindak Pidana Umum Sat Reskrim Polres Merangin.“Ketiga terlapor kini menjalani pemeriksaan yang dilakukan penyidik Sat Reskrimdan jika unsur pidananya terbukti maka ketiga terlapor akan kami tahan. Namun jika tidak terbukti,ketinganya akan kami lepas,”tutupnya.(zak)

 

Bagikan ke Medsos !