JoomlaLock.com All4Share.net
Tim Pencari Fakta Dibentuk
Sekda Merangin H Sibawaihi

 

MERANGIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin, H Sibawaihi angkat bicara terkait beredarnya foto bugil yang diduga wanita oknum Satpol PP Merangin. Bahkan dengan tegas, Sekda mengaku telah membentuk tim pencari fakta untuk menelusuri kasus tersebut.

“Saya baru tahu Senin kemarin. Info yang telah beredar ini akan kami telusuri terlebih dahulu,” kata Sekda, Selasa (13/2).

Untuk menelusuri hal tersebut ucapnya, secara internal pihaknya telah membentuk tim pencari fakta. Tim ini akan mencari bukti-bukti yang jelas dilapangan.“Setelah tahu Senin kemarin, kita langsung membentuk tim. Tim inilah yang akan mencari bukti-bukti dan siapa oknum tersebut dan kenapa bisa beredar,” ucapnya.

Yang jelas lanjutnya, siapapun pegawai yang berbuat amoral pasti akan ditindaklanjuti. Dan ada saksi jika hal itu benar-benar terbukti.

“Terkait hal ini kita akan sikapi dengan serius,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabupaten Merangin dihebohkan dengan beredarnya lima foto wanita diduga oknum pegawai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin. Menariknya, tiga foto masing-masing memperlihatkan seorang perempuan memakai baju mirip seragam Satpol PP. Sementara itu dua foto lain tanpa busana.Foto itu telah beredar dijejaring sosial Facebook yang diunggah oleh akun Cinta Sumatera. Diduga, wanita berkulit putih itu merupakan oknum Satpol PP Merangin. (zak)

 

Bagikan ke Medsos !