JoomlaLock.com All4Share.net
Satu Penumpang Tewas
SEMAYAM : Satu korban tewas akibat mobil yang ditumpanginya terperosok ke jurang sedalam 20 meter. Mobil jenis taft tersebut membawa BBM jenis Solar.

 

MERANGIN- Naas dialami AGusran(40)warga Desa Pulau Tebakar Kecamatan Tabir Barat. Korban tewas usai mobil yang ditumpanginya dengan pengemudi Khairul(37)warga Desa Batang Kibul bermuatan BBM jenis Solar terjun ke jurang sedalam 20 meter.

Persitiwa ini terjadi di Desa Batang Kibul,Kecamatan Tabir Barat.Akibat kejadian tersebut, korban tewas dilokasi sedangkan sopir mobil hanya mengalami luka berat dan kini menjalani perawatan di RSUD Kol Abundjani Bangko.

Dari informasi pihak kepolisian, kejadian naas ini terjadi Minggu(11/2)sekitar pukul 19.00. Saat itu korban yang menumpangi mobil jenis Daihatsu Taft dengan muatan puluhan jeriken BBM jenis Solar berangkat dari Desa Pulau Tebakar menuju Dusun Selayau.Setibanya di lokasi kejadian yaki jalan Poros PT TSB, mobil yang dikemudian Khairul terpeleset. Hal itu lantaran kondisi jalan menurun dan licin akibat diguyur hujan. Mobil yang tak bisa dikendalikan langsung menerobos dan masuk kejurang setinggi 20 meter.

Kecelakaan tunggal tersebut membuat korban AGusran tewas seketika. Sedangkan pengemudi mobil mengalami luka patah dibagian kaki.Warga yang mengetahui telah terjadi kecelakaan langsung mengevakuasi kedua korban dan membawa ke RSUD KolAbunjani Bangko.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Tabir Ulumembenarkan terjadinya kecelakaan tunggal yang menewaskan satu korban jiwa.

“Mobil bermuatan puluhan jeriken BBM jenis Solar. Karena kondisi jalan menurun dan licin, mobil terjun kedalam jurang. Kita tidak bisa memastikan apakah BBM tersebut untuk PETI atau tidak,”jelas Syahrial,Selasa(13/2).

Kapolsek mengatakan,untuk korban yang meninggal dunia sudah dikebumikan pihak keluargannya. Sedangkan korban yang masih selamat kini menjalani perawatan di RSUD Kol Abundjani Bangko.

“Untuk kendaraan masih di lokasi,karena lokasi didasar jurang makanya kita sulit untuk mengevakuasi kendaraan ke permukaan jalan,”tutupnya.(zak)

 

Bagikan ke Medsos !