JoomlaLock.com All4Share.net
Bupati : Pemerintahan Tetap Berjalan
H Al Haris Dokumen/Bangko Independent

 

MERANGIN-Memasuki masa cuti di Pilkada Merangin, Bupati Merangin H Al Haris yang maju sebagai incumbent memastikan jika pelayanan pemerintahan akan berjalan lancar dan tidak ada kendala. Hal ini pasca dirinya tidak lagi menjabat sebagai Bupati Merangin hingga 23 Juni mendatang.

Bupati mengatakan selama memimpin Merangin, hubungan dengan berbagai elemen berjalan dengan baik. Tidak hanya dengan berbagai elemen, H Al Haris menyebutkan hubungan dengan OPD dan pihak Kecamatan dan Desa juga berjalan baik.

Selanjutnya, ketika dibincangi Bangko Independent, Bupati Merangin Al Haris mengatakan dirinya menyerahkan semua tangung jawab Pemerintahan pada Sekda dan PltBupati Merangin yang menjabat kurang lebihselama empat bulan.

"Hubungan kami selama lima tahun dengan kecamatan dan desa terjalin cukup baik. Saya kira ini adalah suatu interaksi kedepan dan perlu kita teruskan," ujar H Al Haris yang maju berpasangan dengan Mashuri pada Pilkada Merangin tahun 2018 ini.

"Apa yang kita gariskan bisa diselesaikan dengan baik, patuhi regulasi kalau diikuti tidak akan ada kendala. Insya Allah tidak ada masalah," kata Bupati Merangin.

Dikatakannya, tampuk pemerintahan akan dipegang oleh Sekda dan Plt Bupati Merangin. Untuk itu, ia berharap siapapun Bupati selama kurang lebih empat bulan, OPD dan masyarakat harus menghormatinya.

"Apalagi nanti Sekda otomatis sebagai pelaksanaan harian pemerintahan. Beliau tahu persis apa yang kita harapkan, beliau tahu Merangin luas," kata Bupati.

Selama tidak menjadi Bupati, ia berharap agar roda Pemerintahan Merangin tetap solid dan aman, apalagi jelang hari pencoblosan.

"Selama saya cuti, pemerintah harus lebih baik dan lebih solid lagi, tentu kita harapakan Merangin aman,"pungkasnya.(mg03)

 

Bagikan ke Medsos !