JoomlaLock.com All4Share.net
Heboh, Fhoto Bugil Diduga Pol PP
Foto Ilustrasi Jawa Pos

 

MERANGIN– Tersebarnya fhoto bugil yang diduga merupakan salah satu oknum Satpol PP Kabupaten Merangin, bikin heboh. Kondisi ini jelas menjadi cambuk bagi pasukan penegak Perda di Kabupaten Merangin.

Mirisnya, fhoto bugil yang diperankan oleh wanita berseragam Satpol PP tersebut malah tersebar di media sosial Facebook.Foto ini pertama kali mencuat di media sosial facebook yang diposting oleh akun Cinta Sumatera. Bahkan, si pemilik akun juga menuliskan ‘Pol PP jangan razia diluar terus….XX razia juga anak buah....’ begitu tulisan postingannya.

Jika dilihat, si pemilik akun memposting fhoto tersebut Minggu (11/2) sekitar pukul 13.00. Fhoto yang diunggah tersebut terlihat jelas jika wanita berseragam Satpol PP tersebut sengaja mengambil fhoto dengan cara selfie sembari mengunakan hand set. Sementara akun Cinta Sumatera memposting lima fhoto dengan wajah wanita yang sama pada satu akun. Tiga fhoto, terlihat satu kancing seragam yang dikenakan wanita tersebut sudah terbuka, sehingga memperlihatkan bagian dada yang masih tertutup dengan pakaian dalam. Malahan di fhoto kedua, wanita tersebut seperti memenang dada sembari tersenyum.

Tak sampai disitu, dua dari lima fhoto tersebut memperlihatkan sang wanita yang mengenakan seragam Satpol PP, sudah tidak berpakaian. Namun pada postingan Cinta Sumatera, tidak terlihat bagian dada. Diduga fhoto tersebut sengaja diambil sang wanita yang tidak mengenakan busana.

Namun anehnya,setelah diunggah beberapa menit dan menjadi viral di Facebook. Akun facebook Cinta Sumatera tersebut hilang dari peredaran dunia maya serta foto-foto yang diduga oknum anggota Sat Pol PP tersebut juga telah terhapus.

Kasat Pol PP Kabupaten Merangin, Akmal Zen dikonfirmasi terkait foto bugil yang diduga diperankan bawahannya tersebut,enggan memberikan tanggapan terlalu jauh.“Terkait foto bugil itu, saya tidak bisa memberikan kometar. Itu urusan pribadi yang bersangkutan dan saya tidak bisa menindaknya lebih jauh,”jelas Akmal Zen,Minggu(11/2).

Terpisah Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim AKP Sandi Mutaqqin,mengatakan jika pihaknya baru mengetahui jika ada foto bugil yang diduga oknum Satpol PP beredar di medsos.

“Kita masih menyelidiki kasus penyebaran foto bugil seorang perempuan yang menggunakan seragam Satpol PP. Sebab saat ini akun facebook yang menyebarnya sudah dinonaktifkan,”jelas AKP Sandi,Minggu(11/2).

Selain itu, Kasat akan menelusuri keberadaan wanita yang ada didalam foto tersebut. Jika sudah diketahui, wanita tersebut akan dimintai keterangan.

“Kita akan periksa dulu wanita yang ada di foto itu,mungkin dari sana kita bisa menemukan titik terang siapa penyebar foto tersebut,”tutupnya.(zak/mg02)

 

Bagikan ke Medsos !