JoomlaLock.com All4Share.net
Pengendara Sepeda Motor Kritis
BARANG BUKTI : Sepeda motor dan truk yang terlibat tabrakan di KM 62 Desa Bungo Tanjung diamankan polisi. Kedua kendaraan ini terlibat kecelakaan.

 

MERANGIN-Kecelakaan lalu lintas menyebabkan korban kritis terjadi di Jalan Bangko-Kerinci, tepatnya di KM 62 Desa Bungo Tanjung,Kecamatan Pangkalan Jambu. Kali ini satuunit sepeda motor jenis Kawasaki Ninja menabrak truk yang sedang berhenti dibahu jalan.

Kecelakaan antara sepeda motor Kawasaki Ninja bernomor polisi BH 5177 UN dengan mobil truck BD 8711 UN terjadi Juma’t(9/2)sekitar pukul 00.15.Dimana saat itu mobil truk yang dikemudikan Misdarwan(33) warga Desa Sungai Ulak,Kecamatan Nalo Tantan melaju dari arah Bangko menuju Kerinci. Namun sesamapainya di lokasi, sang sopir mengentikan laju mobil lantaran hendak mengecek kondisi ban.

02 laka 2

Usai mengecek ban mobil sang sopir masuk kembali kedalam mobil dengan niat untuk melanjutkan perjalanan. Namun alangkah terkejutnya supirdari arah bersamaan sebuah sepeda motor jenis Kawasaki ninja dengan kecepatan tinggi yang dikendarai Ari Wili(19)dengan penumpang Riko Rikardo(14)warga Desa BirunKecamatan Pangkalan Jambu,langsung menabrak bagian belakang mobil truk.

Usai menabrak,korban langsung terjatuh dari mobil hingga mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala dan tangan. Mendengar ada kecelakaan warga langsung membantu korban untuk dibawa ke Puskesmas setempat. Setelah korban dibawa ke Puskesmas,tak lama aparat kepolisian yang mendapatkan informasi tiba di lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Ps Kasat Lantas IPTU Adli,membenarkan jika telah terjadi kecelakaan tabrak depan belakang di wilayah hukum Polsek Sungai Manau.

“Sepeda motor jenis Kawasaki ninja menabrak mobil truck yang sedang berhenti. Untuk korban hanya dua orang dan kini sedang menjalani perawatan di Puskesmas setempat,”tutur Iptu Adli,Minggu(11/2).

Selain itu adli juga menjelaskan jika anggota dari Unit Laka sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya.“Untuk barang bukti sudah diamankan ke kantor Unit Laka. Kini anggotanya masih memeriksa saksi- saksi saat kejadian,”tutupnya.(zak)

 

Bagikan ke Medsos !