JoomlaLock.com All4Share.net
Bupati Berikan SK 28 PNS Baru
Bupati Bungo H Mashuri

 

Muarabungo- sebanyak 28 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menerima Surat Keputusan (SK). Acara penyerahan dilaksanakan di ruang Pola Kantor Bupati Bungo, kemarin (14/2).

SK CASN itu diserahkan langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri didampingi Kakanwil Kemenkumham Jambi Bambang Palasara.

Kakanwil Menkumham Jambi Bambang Palasara mengatakan, CASN yang diberikan SK itu setelah dinyatakan lulus lewat seleksi online penerimaan pegawai Kemenkumham beberapa waktu lalu.

Kepada CASN, Kakanwil berpesan agar tidak mengajukan pindah tugas selama 10 tahun. Mereka hanya boleh pindah jika memiliki prestasi yang gebilang.

“Kalau mereka berprestasi luar biasa dan menunjukkan kerja yang bagus, tentunya aka ada penugasan untuk kepentingan organisasi, sesuai dengan keahlian mereka,” ujar Bambang.

Selain itu, CASN yang menerima SK itu juga diingatkan bahwa jangan sampai terlibat dengan Narkoba, baik itu memakainya maupun mengedarkannya. Bagi yang terlibat bakal disanksi tegas bahkan pemecatan dengan tidak hormat.

“Laporkan kepada saya, mana kala ada pegawai lapas menjadi kurir narkoba, dan memasukkan narkoba kedalam lapas. Proses administrasi tetap berlanjut dan akan kami serahkan ke penegak hukum untuk di adili. Jika terbukti maka selain dipenjara ia juga diberhentikan tidak dengan hormat,” ujar Kakanwil.

Sementara, Bupati Bungo H Mashuri mengucapkan selamat kepada CASN yang baru menerima SK dan berpesan agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, jaga nama instansi tempat bekerja.

Bupati H Mashuri juga berharap kepada seluruh CASN itu mampu bertugas dengan aturan yang ada dan tidak melanggar integritas. "Saya mengucapkan selamat atas diterimanya SK bagi CASN. selain tidak terlibat dengan Narkoba kami juga mengharapkan agar mereka tidak melanggar aturan yang ada, kami berharap bertugaslah dengan sepenuh hati," ungkap Bupati. (run)

 

Bagikan ke Medsos !