JoomlaLock.com All4Share.net
Ibu Dua Anak Ditemukan Tewas

 

Evi (25), warga Desa Arang-Arang ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kebun salah satu warga di Desa Arang-Arang Kecamatan Kumpe Ulu Muarojambi pada, Selasa (13/2) sekitar pukul 15.00 WIB. Jasad Evi yang ditemukan tewas di bawah sebuah pohon tersebut awalnya tidak dikenali warga karena kondisi tubuh yang sudah menghitam dan kaku. Sontak saja penemuan mayat tersebut menghebohkan warga desa.

Ade warga Desa Arang-Arang, mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak pergi ke kebun. Namun saat melintas tercium bau yang cukup menyengat hingga warga tersebut mencari sumber bau. “Agak masu, di semak-semak tertutup pohon ditemukan sesosok tubuh. Langsung saja memanggil warga lain untuk ramai-ramai melihat, tidak lama polisi datang,” ujar Ade.

Putra, warga Desa Arang-Arang lainya, mengatakan meski awalnya tidak dikenali namun setelah dilihat lebih jelas korban adalah warga Desa setempat. Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut diyakini bernama Evi, istri dari Budi dan memiliki dua orang anak. “Namanya Evi, suaminya bernama Budi warga sinilah anakanya dua,” kata Putra warga setempat.

Masih dikatakan Putra, Evi, awalnya sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya. Namun dirinya tidak tahu pasti sudah berapa lama dinyatakan hilang. Pihak kepolisian yang datang ke TKP langsung memasang police line untuk mencegah warga mendekat untuk kemudian mengevakuasi jasad korban.

“Tidak lama setelah penemuan mayat tersebut, petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan, tampaknya sudah ditangani langsung oleh pihak kepolisian," ujarnya.

Penyebab kematian korban sendiri masih menjadi misteri, keterangan dari beberapa warga Desa yang mengaku kenal sosok Evi mengatakan tidak pernah mendengar korban punya penyakit serius. Pihak kepolisian Polsek Kumpe Ulu sendiri, hingga berita ini dinaikan belum bisa memberikan keterangan pasti terkait dugaan awal penyebab tewasnya korban.

Kapolsek Kumpeh Ulu IPTU S Harefa saat dikonfirmasi hanya membenarkan akan adanya penemuan sesosok mayat perempuan di Desa Arang-arang. Namun dirinya belum bisa memberikan keterangan lengkap karena anggota masih di TKP. “Iya betul ada temuan (red_mayat perempuan). Cuma tunggu ya,” kata Kapolsek singkat (cr01/ano/ira)

 

Bagikan ke Medsos !