JoomlaLock.com All4Share.net
CE Kunker ke Air Hitam
BANTUAN : Bupati Sarolangun H Cek Endra saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Batang Asai beberapa waktu lalu.

 

SAROLANGUN – Setelah sebelumnya melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Batang Asai, Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, H Cek Endra dan Hillalatil Badri kembali melaksanakan kegiatan resmi Pemkab Sarolangun lewat kunjungan ke Kecamatan Air Hitam, Selasa (13/2).

Dalam kunjungan tersebut, ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Bupati. Mulai dari meninjau Pasar di Desa Baru, menyerahan buku tulis pada anak-anak Suku Anak dalam (SAD) di Desa Baru, dan menghadiri serah terima jabatan Camat Air Hitam yang lama, Suryadi kepada Camat yang baru, Imron.

Tak sampai di situ, Bupati dan Wakil Bupati serta rombongan juga memantau proses pengecekan kesehatan warga SAD di Bukit Duabelas, Desa Pematang Kabau oleh tim medis. Juga meninjau lokasi wisata Ayek (air, red) Muap di Desa Jernih dan melanjutkan kegiatan lainnya.

Kepada Camat yang baru dilantik, Bupati Sarolangun berharap agar Camat mampu memajukan Kecamatan Air Hitam lebih baik lagi ke depannya. Untuk Camat yang lama, Bupati meminta agar jangan berkecil hati terlebih dahulu dan teruslah berbenah lagi.

“Kecamatan Air Hitam sungguh kaya potensi alamnya. Begitu juga objek wisatanya. Semoga dengan dilantiknya

Camat yang baru dapat menggali dan mengembangkan kekayaan alam Air Hitam. Juga potensi pertanian perkebunannya,” ungkap Bupati, Selasa (13/2). Pada kesempatan Sertijab tersebut, juga hadir mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA). Turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati ke Kecamatan Air Hitam, Sekretaris Daerah Thabroni Rozali, Ketua TP PKK Sarolangun, Hj Rosita Endra, Wakil Ketua TP PKK Lily Suryani, serta sejumlah Kepala OPD Sarolangun dan beberapa anggora Dewan Sarolangun. (cw02/skm)

 

Bagikan ke Medsos !