JoomlaLock.com All4Share.net

master kop web

WEB M Alharis revisi

Mobil Milik PT Pos Nyungsep
MASUK JURANG : Mobil milik PT Pos tampak masuk ke jurang dangkal usai menabrak bagian belakang mobil box bermuatan buku. /ist

 

BANGKO - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan. Kecelakaan kali ini melibatkan mobil Box PT Pos dengan mobil Box yang mengangkut buku. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Informasi yang dihimpun, kecelakan bermula saat mobil box PT Pos Nopol D 8759 EJ yang dikemudikan Wendi (41) warga Desa Mentawak melaju kencang dari Bangko menuju Desa Mentawak. Namun ketika sampai di lokasi, tiba – tiba mobil box bermuatan buku Nopol BA 6891 BF yang dikemudikan Joni Sadrianus (35), tiba-tiba mundur namun tetap dibadan jalan. Lantaran kondisi jalan saat itu licin dan turunan, tabrakanpun tak terelakan.

Usai menabrak mobil box bermuatan buku, mobil box milik PT Pos juga menabrak rumah warga serta baru berhenti saat masuk ke jurang yang ada dipinggir rumah warga. Beruntung dalam kejadian tersebut tak ada satupun korban yang mengalami luka parah. Hanya saja dua kendaraan tersebut mengalami rusak berat.

Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan sepanjang 400 meter. Pasalnya butuh waktu lama untuk mengevakuasi kendaraan PT Pos yang masuk kedalam jurang.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad membenarkan jika telah terjadi kecelakaan di Desa Sungai Ulak.

“Mobil box milik PT Pos menabrak mobil box bermuatan buku yang sedang mundur dari lokasi mobil parkir. Diduga karena kondisi jalan sudah diguyur hujan dan menurun, makanya kecelakaan tak terelakan,” ucap Aulia, kemarin (10/8).

Aulia juga mengatakan cukup kesulitan dalam melakukan evakuasi mobil box tersebut. Lantaran posisi mobil sedang berada didalam jurang yang berada disamping rumah warga. Namun usai dievakuasi kedua mobil tersebut dibawa ke Unit Laka Satlantas Polres Merangin. Sementara itu, kedua pengemudi mobil sudah dimintai keterangannya terkait kecelakaan tersebut.

“Mobilnya sudah kita bawa dan korban tidak ada yang mengalami luka sendikitpun. Hanya kendaraan saja yang rusak parah terutama mobil box milik PT Pos,” tutupnya. (zak/din)

 

Bagikan ke Medsos !

bannerbaru

news stikes 01

undhari news