JoomlaLock.com All4Share.net
Ngecek Kebun, Sepeda Motor Raib

 

MERANGIN–Hendriono(31)warga Desa Aur BerduriKecamatan Nalo Tantan tak menyangka jika sepeda motor kesayangannya raib dibawa pencuri. Pencuri berhasil mengondol sepeda motornya saat korban sedang mengecek kebun karet bersama temannya.

Kejadian itu terjadi Minggu(11/2)sekitar pukul 16.00. Dimana saat itu korban dan temannya ingin mengecek kebun karet miliknya tak jauh dari rumah korban. Tiba di lokasi,korban memarkirkan kendaraanya dipinggir jalan dan masuk ke lokasi kebun sekitar dua ratus meter.

Usai mengecek kebun karet bersama temannya,korbanpun berniat untuk pulang dan menuju dimana kendaraanya diparkir. Namun alangkah terkejutnya korban, ketika dilokasi, korban tidak melihat lagi sepeda motornya.Merasa sepeda motor miliknya telah dicuri,korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin. Setelah membuat laporan,pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan kejadiannya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorusmembenarkan ada laporan masuk tentang pencurian kendaraan bermotor.

“Korban melaporkan kejadiannya,tak lama setelah kejadian terjadi,dimana sepeda motor miliknya hilang di bawa pencuri saat ingin mengecek kebun karet bersama temanya,”ungkap Ipda Sitorus,Rabu(14/2).

Selain itu Paur Humas mengatakan jika kasus ini masih dalam penyelidikan anggota Sat Reskrim,serta anggota Sat Reskrim sudah meninjau langsung lokasi pencurian tersebut.

“Mudah-mudahan pelakunya secepatnya kita tangkap,dan saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati untuk memarkirkan kendaraanya,pakaila kunci pengaman saat memarkir kendaraanya,”jelasnya.(zak)

 

Bagikan ke Medsos !