JoomlaLock.com All4Share.net
Hari Ini, Sidang OTT Uang Ketuk Palu

 

Jaksa penuntut KPK siap membacakan dakwaan tiga terdakwa kasus dugaan korupsi uang “ketok palu” RAPBD Provinsi Jambi tahun 2018. Sidang dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB, Rabu (12/2). Sidang akan dikawal lima majelis hakim dengan ketua mejelis, Badrun Zaini, didampingi empat hakim anggota, Dedy Mukhti Nugroho, Erika Sari Ginting, lalu hakim Ad Hoc Adly dan Amir Azwan.

Untuk memastikan kesiapan sidang, tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mendatangi Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Jambi, kemarin (13/2). Pantauan di lokasi, tim dari KPK ini langsung menuju ruang Panmud Tipikor dan kembali melihat kondisi ruang sidang yang akan digunakan untuk persidangan Erwan Malik, Saifuddin dan Arpan.

Feby Dwiandos Fendi, mengatakan, pihaknya datang untuk melihat kondisi ruangan sidang. "Besok (hari ini, red) kita lihat sama-sama sidangnya, sekarang hanya mengecek (ruang sidang) saja," katanya. 

Terkait kedatangan tim KPK di Pengadilan Negeri Jambi, Panmud Tipikor, Reno Sapta Maiza, mengatakan, kedatangan itu untuk melengkapi berkas untuk para tersangka yang masih kurang. "Melengkapi berkas saja," tandasnya. (ira)

 

Bagikan ke Medsos !