JoomlaLock.com All4Share.net
Polisi Kantongi Ciri Pelaku
TUNJUKAN : Kasat Narkoba Polres Sarolangun, AKP Tongam Manalu saat menunjukkan barang bukti yang ditemukan di mobil tak bertuan. ist/sarolangun independent

 

SAROLANGUN – Penemuan satu unit mobil Honda City Z warna hitam tak bertuan yang berisikan Senpi dan sabu-sabu dan sejumlah BB lainya, Senin (12/2) lalu terus diselidiki aparat kepolisian Polres Sarolangun.      

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Narkoba, AKP Tongam Manalu, mengatakan pihaknya akan menurunkan unit operasional untuk melakukan lidik terhadap siapa pengguna mobil Honda City Z. Satnarkoba Polres Sarolangun juga telah memanggil dua saksi mata di lokasi penemuan mobil misterius itu.

“Baru dua orang saksi yang dimintai keterangan. Terindikasi pelaku memang warga Sarolangun. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, ada dua orang yang keluar dari mobil Honda City Z. Ciri-cirinya satu kurus dan yang satunya lagi agak gemuk,” terangnya, Selasa (13/2).

Masih dikatakan Tongam, pihaknya juga menemukan buku tabungan lengkap dengan rekening dan dua unit ATM BRI. Menariknya, dibuku tabungan dengan nomor rekening 7607-01-007953-53-0 itu, tertulis jelas nama pemiliknya. Yakni Fitria Andespa Merlita warga Desa Mulia Jaya, Kabupaten Rawas Ulu Musi Rawas.

“Nanti akan kita lakukan pengecekan. Cuma kita harus minta izin dulu, karena sesuatu apapun yang menyangkut perbankan itu harus minta izin sesuai dengan prosedur,” timpalnya.

Untuk diketahui, petugas Lantas Polres Sarolangun menemukan satu unit mobil Honda City Z warna hitam tak bertuan di depan rumah makan Jepara, Desa Lubuk Sepuh, Kecamatan Pelawan, Sarolangun, sekitar pukul 11.00 Wib, Senin (12/2). Petugas yang curiga, lantas menggeledah mobil yang terparkir berjarak sekitar 200 meter dari Polres Sarolangun itu. Alhasil, aparat kepolisian menemukan satu pucuk Senjata Api (Senpi) rakitan dan sabu-sabu dalam mobil tersebut. (skm)

 

Bagikan ke Medsos !