JoomlaLock.com All4Share.net
Mobil City Bawa Senpi dan Narkoba
BAWA : Kapolres Sarolangun ketika mengecek kondisi mobil Honda City Z yang ditinggalkan pemiliknya.

 

SAROLANGUN – Satu unit mobil Honda City Z warna hitam ditemukan tak bertuan didepan rumah makan Jepara, Desa Lubuk Sepuh, Kecamatan Pelawan, Sarolangun, sekitar pukul 11.00, Senin (12/2).

Mobil misterius ini awalnya ditemukan oleh Kepala Bagian Operasi Lantas Polres Sarolangun, Aiptu Budi. Saat itu anggota Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sarolangun melakukan razia rutin didepan Polres Sarolangun. Petugas yang merasa curiga menggeledah mobil yang terparkir berjarak sekitar 200 meter dari Polres Sarolangun itu. Alhasil, aparat kepolisian menemukan satu pucuk Senjata Api (Senpi) rakitan dan sabu-sabu dalam mobil tersebut.

02 tem 2

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana membenarkan penemuan mobil tanpa pemilik itu. Kata dia, selain Senpi dan sabu-sabu, petugas juga menemukan satu paket amunisi berisi 50 butir peluru yang disimpan di pintu mobil sebelah kanan.

“Saat mobil digeledah, anggota kami juga menemukan dua unit HP merk Nokia di samping pintu mobil dan satu Blackberry di depan porsnelling, serta satu klip plastik di bawah porsnelling dan dua klip plastik diduga jenis sabu-sabu dengan berat kotor 4,05 gram,” terangnya.

Dikatakan Dadan, sejumlah BB yang diamankan telah diamankan di Polres Sarolangun untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan pemilik mobil masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan petugas kepolisian resort Sarolangun.

“Semua BB yang diamankan petugas yakni 1 unit Mobil Honda City Z, satu pucuk Senpi rakitan laras pendek, 50 butir peluru, 2 buah Handphone, 2 klip plastik diduga jenis sabu-sabu berat kotor 4,05 gram. Dan identitas pemilik serta keberadaannya masih proses penyelidikan dan pengembangan petugas,” pungkasnya. (cw02/skm)

 

Bagikan ke Medsos !