JoomlaLock.com All4Share.net
Begal Ditangkap di Rumah

 

Pelarian ES (19) akhirnya berakhir, setelah tim opsnal Polsek Kotabaru menangkapnya, Senin (5/2) pukul 02.00. Pria yang terjerat kasus begal ini, diamankan di rumahnya, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru.

Kapolsek Kotabaru AKP Andi Zulkifli, melalui Kanit Reskrim Iptu Syafrizal mengatakan, ES ini beraksi cukup bengis. “Kejadian bermula korban sedang berteduh lalu pelaku datang dan langsung memukul korban dan mengambil barang milik korban,” kata dia.

Syafrizal juga menjelaskan saat melakukan aksinya tersangka tidak segan-segan untuk melukai korban. “Tersangka langsung memukul dan mengambil barang milik korban, berupa satu unit sepeda motor Honda BeAt warna putih,” kata dia.

Sebelum ditangkap, rupanya ES sering berpindah-pindah tempat. Ini untuk menghindari kejaran polisi. Tapi akhirnya, polisi berhasil mengetahui keberadaannya dan langsung meringkus.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ES bakal dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. (cr04/rib)

Bagikan ke Medsos !