JoomlaLock.com All4Share.net

master kop web

WEB M Alharis revisi

Cabuli ABG, Anak Kades Ditangkap
DICIDUK : Tim Satreskrim Polres Merangin ketika membekuk pelaku yang berada di Taman Bujang Upik Bangko./ist

 

BANGKO – SM (18) remaja putus sekolah warga Desa Tanjung Putus Kecamatan Tabir Barat tak berkutik saat dibekuk Sat Reskrim Polres Merangin. Remaja ini dibekuk ketika berada di Taman Bujang Upik didepan Kantor Bupati Merangin, kemarin (10/8) sekitar pukul 17.30.

Remaja pengangguran ini ditangkap lantaran telah membawa kabur dan mencabuli anak dibawah umur sebut aja Bunga (17) (nama samaran) yang tak lain adalah kekasihnya. Awalnya SM dan Bunga menjalin tali kasih sejak Desember tahun 2016 lalu. Dari sanalah SM dan Bunga sering berkomunikasi kemudian berpacaran selama delapan bulan lamanya.

Namun entah apa yang ada dibenak SM, rupanya SM punya niat lain dengan bunga. Bungapun diajak kabur dari rumahnya dan dijanjikan akan dinikahi oleh SM. Bunga yang telah terlanjur cinta itu menurut apa kemauan SM. Ia kabur meninggalkan rumah bunga bersama SM menuju Kabupaten Sarolangun untuk menikah secara siri.

Setelah pelaku dan korban menikah, pada pukul 04.00 dini hari awal Agustus, mereka pulang ke Kabupaten Merangin dan menuju ke Desa Nalo untuk menginap ke rumah saudara SM. Disanalah SM menyetubuhi korban,  hingga tiga kali. Usai menyetubuhi korban, pagi harinya SM membawa korban untuk diantar ke rumah orang tuanya. Namun sesampai di rumah orang tuanya pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

Merasa anaknya telah diperlakukan tidak senonoh, orang tua korbanpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin. Dan setelah menerima laporan dari orang tua korban, Polisian langsung mendatangi pelaku kerumahnya. Namun pelaku sedang tidak berada dirumahnya. Tak ingin pelaku kabur, polisi mencoba memancing pelaku untuk bisa menemui korban di Kota Bangko.

Alhasil pelaku menuju Kota Bangko, ketika pelaku berada di Taman Bujang Upik depan kantor Bupati Merangin. Polisi langsung meringkusnya dan dibawa ke Mapolres Merangin guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari pengakuan pelaku, dirinya memang sudah menyetubuhi korban sebanyak tiga kali. Persetubuhan itu dilakukannya saat berada di rumah pamannya. Dan korban mengaku sudah menikahi korban secara siri di Kabupaten Sarolangun.

“Kami sudah lama pacaran, saya membawa kabur korban ke Sarolangun. Selanjutnya melakukan hubungan badan setelah nikah di Sarolangun. Memang desa kami berdekatan, saya anak seorang Kades di wilayah Tabir Barat,” ungkap SM, kemarin (10/8).

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Al Hajad dikomfirmasi membenarkan jika telah mengamankan remaja yang menjadi pelaku pencabulan anak dibawah umur.

“Pelaku kita tangkap saat berada disebuah taman menunggu korban. Pelaku dilaporkan orang tua korban karena telah membawa kabur dan mencabuli anaknya,” ucap Al Hajad, kemarin (10/8).

Kasat menjelaskan pihaknya sudah menetapkan remaja berinisial SM tersebut sebagai tersangka. Hal itu menurut dan berdasarkan keterangan korban dan bukti visum serta diperkuat dengan pengakuan pelaku.

“Pelaku sudah mengakui perbuatamnya. Namun saat ini pelaku hanya mengakui jika satu kali berhungan badan layaknya suami istri. Namun itu tidak akan mempengaruhi proses hukumnya,” tutupnya. (zak/din)

 

Bagikan ke Medsos !

bannerbaru

adidas yeezy boost 350 v2 copper yeezy boost 350 v2 red copper green adidas yeezy boost 350 v2 colorways launch confirmed app today 4pm adidas yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 white detailed look adidas yeezy boost 350 v2 zebra adidas yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 black red release date update adidas yeezy boost 350 v2 black red adidas yeezy boost 350 v2 black friday 2016 adidas yeezy boost 350 v2 black copper yeezy boost 350 v2 black copper by1605 where to buy adidas yeezy 350 boost v2 black copper red green adidas yeezy boost 350 v2 black red new images adidas yeezy boost 350 v2 black red adidas yeezy boost 350 v2 black red where to buy adidas yeezy boost 350 v2 blackred adidas yeezy boost 350 v2 black red bred release date black red yeezy boost 350 v2 adidas yeezy 350 boost v2 glow in the dark