JoomlaLock.com All4Share.net

master kop web

WEB M Alharis revisi

Bupati Al Haris Sampaikan Terimakasih
Al Haris

 

BANGKO – Kegigihan Bupati Merangin H Al Haris untuk sembuh pasca menjalani operasi usus buntu di RSUD Kol Abunjani Bangko, terbukti sudah. Setiap harinya, kondisi kesehatan pemimpin Bumi Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin ini terus membaik.

    Bahkan, sejak dua hari yang lalu Bupati Al Haris sudah mulai menjalankan seluruh aktivitas kedinasan sebagai Bupati Merangin. Namun dengan rendah hati H Al Haris menyebutkan kesembuhan bertahap pasca operasi yang dijalaninya tersebut tidak terlepas dari doa’, dukungan dari berbagai pihak. Dan hingga kini, ia kembali menjalankan aktivitas sehari-hari.

    “Saya sangat banyak mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan do'a, support serta kedatangannya untuk kesembuhan saya. Semoga do'a bapak/ibu dikabulkan oleh Allah SWT,” ungkap Bupati Merangin H Al Haris.

Kali ini, Bupati yang terkenal sebagai juru lobi ulung ini juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Jambi periode 2010-2014 H Hasan Basri Agus, selanjutnya kepada Bupati Kabupaten Bungo, Mashuri, Walikota Sungai Penuh H A. Syafri Jaya, Anggota DPR RI Zulfikar Ahmad, Anggota DPD RI M Syukur, Wakil Bupati Merangin H A Khafid Moein, Anggota DPRD Provinsi Jambi A Salam HD, Bupati Merangin periode 2008-2013 H Nalim, Mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Anshori, Mantan Kadiknas Merangin Mashuri kemudian juga ada Kombespol Soeprapto, serta Herman Try Efendy. Para tokoh penting ini secara bergantian dan terus berdatangan  memberikan doa serta semangat untuk  kesembuhan Bupati Merangin H Al Haris. Selain itu, Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada para ulama baik di Merangin dan dari luar Merangin sudah hadir dan mendo’akan atas kesembuhannya.

“Alhamdulillah sekarang saya telah sembuh dan pulih kembali. Semua itu atas berkah dan do’a dari seluruh lapisan masyarakat Merangin secara khusus  serta kita semuanya. Insya Allah saya akan kembali bekerja seperti biasa demi demi masyarakat Merangin yang saya cintai,” ungkap Bupati. (din)

 

Bagikan ke Medsos !

bannerbaru

news stikes 01

undhari news