JoomlaLock.com All4Share.net
RSUD Terapkan Parkir Elektrik
ELEKTRIK : Fasilitas parkir elektrik saat ini sudah difungsikan pihak RSUD Chatib Quzwain Sarolangun. Hal ini merupakan terobosan baru untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan kendaraan di lingkungan RSUD.

 

SAROLANGUN – Berbagai cara ditempuh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof DR. H.M.Chatib Quzwain, guna mewujudkan pelayanan prima. Selain mengedepankan pelayanan terhadap pasien, pihak RSUD pelat merah ini juga

Direktur RSUD Chatib Quzwain, dr. Irwan Miswar mengatakan pihaknya telah melakukan pembenahan terhadap parkir RSUD Sarolangun. Yakni bekrja sama dengan pihak ketiga untuk mengelola langsung parkir di RSUD Sarolangun.

Berkat kerja sama tersebut, katanya, RSUD Sarolangun menjadi satu-satunya instansi di Bumi Sarolangun yang telah memiliki parkir elektrik. Kata dia, banyak keuntungan semenjak parkir dikelola langsung oleh pihak ketiga. Diantaranya, pihak ketiga berbertanggungjawab penuh jika terjadi kehilangan sepeda motor maupun mobil saat terparkir di RSUD Sarolangun.

“Apabila pengunjung yang memiliki kehilangan kendaran, maka akan langsung mendapat ganti rugi dari pihak ketiga pengelola parkir. Aturan ini dibuat agar para keluarga pasien menjadi nyaman. Harga parkir pun sudah sesuai dengan Perda, hanya Rp 2 ribu untuk kendaraan rodan dua dan Rp 5 ribu untuk kendaraan roda empat. Selain itu, pungli parkir bisa dikatakan tidak adalagi,” pungkasnya. (skm/adv)

 

Bagikan ke Medsos !