JoomlaLock.com All4Share.net
Nalim-Khafid Lantik Ratusan Tim Pemenangan

 

MERANGIN – Pasca mendapatkan nomor urut 3, Pasangan Nalim-Khafid langsung mengambil langkah cepat. Kali ini, Nalim-Khafid langsung membentuk dan melantik Dewan Penasehat serta Tim Pemenangan yang jumlahnya tembus 237 orang.

Tim yang terdiri dari Tim Pemenangan sebanyak 121 orang dan Dewan Penasehat sebanyak 116 orang ini sama-sama mengikrarkan tujuan dan menyatakan berjuang bersama untuk memenangkan Nalim-Khafid di Pilkada Merangin. Tidak hanya melantik, disini tim pemenangan dan dewan penasehat juga diberikan pembekalan serta segelintir strategi pemenangan. Arahan tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Koalisi Parpol, Zaidan Ismail, Mantan Bupati Sarolangun HM Madel, Mantan Bupati Bungo Sudirman Zaini, Ketua Tim Pemenangan H Handayani serta Ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari.

Ketua Tim Koalisi Parpol Nalim-Khafid, Zaidan Ismail menyebutkan pelantikan ini menjadi kekuatan baru dan mengikrarkan diri untuk satu mufakat memenangkan Nalim-Khafid. Dan disini ia mengajak agar seluruh tim tetap solid serta terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat serta bersinergitas dalam memenangkan Nalim-Khafid.

“Kita berikan pencerahan agar seluruh tim bersinergitas dalam memenangkan Nalim-Khafid,” kata Zaidan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Nalim-Khfaid, H Handayani menyebutkan tim yang dibentuk ini murni dari gerakan hati serta niat masyarakat agar Merangin kembali di pimpin Nalim dan berpasangan dengan Khafid Moein. Pada kesempatan ini, Handayani menyebutkan kedepan, Tim pemenangan lebih konsisten serta menggarap semua lini dan memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk memenangkan Nalim-Khafid.

“Disini merupakan langkah awal perjuangan untuk memenangkan Nalim-Khafid. Setelah dibekali dengan sedikit strategi, selanjutnya kita akan bergerak bersama hingga ke desa-desa di Kabupaten Merangin,” singkatnya. (din)

 

Bagikan ke Medsos !