JoomlaLock.com All4Share.net
Merangin Lebih Baik di Nomor Urut 3

 

MERANGIN – Tak disangka, simbol nomor urut 3 jatuh kepada pasangan Nalim-Khafid. Sontak nomor urut 3 yang didapatkan Paslon dengan jargon Merangin Lebih baik ini disambut antusias. Dan hal ini sesuai dengan harapan para Tim Pemenangan dan simpatisan Nalim-Khafid.

Diraihnya Nomor Urut 3 kepada pasangan Nalim-Khafid ini jelas menjadi petanda akan kemenangan Nalim-Khafid di Pilkada Merangin. Sebab dengan simbol tiga jari, simbol itu menandakan Merangin Lebih Baik dan masyarakat akan menyukai hal-hal yang baik. Hal ini tentunya sangat bersinergi dengan jargon Merangin lebih baik bersama Nalim-Khafid di 2018-2023.

Dibincangi, Nalim-Khafid mengatakan jika pencabutan nomor urut yang dilakukan KPU Merangin ini, sangat sesuai dengan yang diharapkan. Malahan awalnya Ketua Tim Koalisi Parpol Pemenangan juga mendapatkan angka 9. Sementara Paslon lainnya mendapatkan angka 4 dan 5. Artinya disebutkan Nalim, jika 4 ditambah 5 maka akan menjadi 9.

“Angka ini sangat bermakna, jika 4 ditambah 5 hasilnya 9 yakni Nalim-Khafid. Dan angka 1 ditambah 2 hasilnya 3 juga Nalim-Khafid. Angka ini adalah angka kemenangan, makna jari tiga adalah Oke dan maknanya lebih baik. Raihan angka ini menjadi semangat kita bersama masyarakat untuk menjadikan Merangin Lebih Baik,” ungkap Nalim didampingi Khafid Moein. (din)

 

Bagikan ke Medsos !