JoomlaLock.com All4Share.net
Nomor 2 HAMAS Semakin MANTAP

 

MERANGIN – Pasangan Al Haris-Mashuri (HAMAS) optimis mampu memenangkan Pilkada Merangin Juni 2018 mendatang. Pasangan dengan jargon Merangin MANTAP ini akhirnya mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Merangin.

Diraihnya nomor urut 2 tersebut, diawali oleh Al Haris dan Mashuri yang membuka tabung nomor urut pada pleno pengambilan nomor urut Paslon Pilkada Merangin. Kegiatan yang diselenggarakan KPU Merangin ini disambut antusias para Tim dan Simpatisan serta barisan HAMAS. Terlebih lagi, usai mengetahui jika HAMAS mendapatkan nomor urut 2. Sontak Al Haris dan Mashuri langsung mengacungkan dua jari kepada para Tim dan Simpatisannya.

Diraihkan nomor urut 2 ini, juga disambut yel-yel kemenangan HAMAS di Pilkada Merangin. Al Haris mengatakan, nomor urut 2 merupakan simbol bagi dirinya dan Mashuri untuk melanjutkan memimpin Merangin periode 2018-2023. Malahan, Al Haris menyebutkan nomor 2 adalah simbol dari perjuangan dan perdamaian.

“Kami berharap nomor urut 2 ini menjadi simbol positif untuk masyarakat Merangin. Sehingga di Pilkada Merangin, saya bersama pak Mashuri bisa kembali melayani masyarakat selama lima tahun kedepan sebagai pemenang di Pilkada ini. Nomor urut 2 ini tanda untuk dua periode,” kata Al Haris didampingi Mashuri. (din/mg03)

 

Bagikan ke Medsos !