JoomlaLock.com All4Share.net
Eksekutif Jawab Pemandangan Umum Fraksi

 

MUARABULIAN – Selasa (6/2), rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari kembali dilaksanakan. Dalam kesempatan itu paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Batanghari, Muhammad Mahdan tersebut dengan agenda penyampaian jawaban pemerintah atas penyampaian tanggapan umum Fraksi-Fraksi di DPRD Batanghari terhadap pembahasan 7 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Batanghari tahun 2018.

Raperda yang telah disampaikan anggota DPRD pada paripurna DPRD Senin (5/2) lalu ini terus bergulir. Bahkan paripurna yang dilaksanakan di aula utama gedung DPRD Batanghari berlangsung aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Wakil Ketua DPRD Batanghari, Elpisina beserta Sekwan Aminullah, Forkompimda Kabupaten Batanghari, para Kepala OPD se Kabupaten Batanghari, para Camat se Kabupaten Batanghari dan para Lurah, Kepala Desa dan BPD se kabupaten Batanghari.

Ketua DPRD Batanghari, Muhammad Mahdan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD dan para undangan yang hadir dalam rapat paripurna dengan agenda penyampaian jawaban pemerintah atas pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Batanghari. Diketahui jawaban Pemerintah Kabupaten Batanghari terhadap penyampaian tanggapan umum fraksi disampaikan oleh Bupati Batanghari yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, H Bakhtiar. Menurut informasi yang didapat, hasil dari pembahasan 7 Ranperda ini akan disahkan dalam waktu dekat pada rapat paripurna selanjutnya. (fri)

 

Bagikan ke Medsos !