JoomlaLock.com All4Share.net
yeezy boost 350 pirate black release details adidas yeezy boost adidas yeezy 350 boost low adidas yeezy boost 350 low complete release info greyorange yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 grey moonrock yeezy 350 boost legit real fake adidas yeezy 350 boost pirate black restock 628136 adidas yeezy 350 boost black release date kanye west shoes adidas yeezy boost 350 v2 beluga confirmed release date adidas yeezy 350 boost beluga adidas yeezy boost 350 beluga adidas yeezy boost 350 v2 beluga solar red release info the yeezy boost beluga is actually an incredibly well crafted custom adidas yeezy boost 350 v2 beluga solar red adidas yeezy 350 boost beluga kanye west yeezy boost 350 white beluga adidas yeezy boost 350 v2 beluga

master kop web

hamas 1 online

Lautan Massa Hantarkan Kemenangan Hamas

 

Pasangan Calon (Paslon) Al Haris-Mashuri (Hamas) saat ini resmi maju di Pilkada Merangin. Kepastian itu setelah berkas pendaftaran Hamas diterima oleh KPU Merangin.

Sebelumnya pasangan yang kenal sebagai kolaborasi guru dan murid ini mampu menjadikan pelataran parkir Pesantren Al Munawarrah menjadi lautan massa. Hal itu seiring dengan dilaksanakannya deklrasi Hamas.

hamas

Sebelum tiba di lokasi deklarasi, Hamas bersama elit politik partai pengusung serta massa berjalan kaki sekitar 400 meter menuju lokasi deklarasi. Sontak kondisi ini membuat arus di Jalan Lintas Sumatera macet total karena dipadati massa pendukung Hamas.

Tiba dilokasi deklrasi, Hamas disambut dengan pancak silat serta kesenian tradisional jawa. Para massa Hamas tampak saling berebutan untuk menyalami dan memberikan semangat kemenangan kepada Hamas.

Pada deklarasi Hamas, tampak hadir sebagai orang tua Al Haris yakni Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, Mantan Wakil Gubernur Jambi Antony Zeidra Abidin, mantan Bupati Sarko Bambang Suko Winarno, Mantan Wakil Bupati Sarolangun Fahrur Rozi dan Bupati Sarolangun yang juga pengurus DPD Golkar Sarolangun H Cek Endra dan Mantan Wakil Gubenur Jambi Hasim Kalimudin Syam. Tampak juga para pengurus DPW PPP Evi Suherman, Sekjen Golkar Provinsi Jambi Supardi, serta DPD-DPC Hanura serta Partai Berkarya sebagai pendukung. Tampak juga Ketua Majelis Ulama Merangin Abdul Satar Saleh.

Deklarasi ini diawali dengan arahan dari Dewan Penasehat Hamas Hasan Basri Agus. Dimana seluruh tokoh yang hadir memastikan diri dan menyatukan barisan untuk sepakat memenangkan Hamas di Pilkada Merangin. Selain itu juga, dukungan diucapkan perwakilan dari organisasi kemasyarakatan baik Sumbar, Luhak 16, paguyuban Jawa-Merangin, Muda-Mudi Hamas dan Srikandi Hamas.

“Apa yang dikerjaka anak desa (Al Haris) untuk memberantas kemiskinan dan kebodohan sudah terbukti. Kalau berpikir dan bekerja untuk masyarakat umum dipastikan akan mendukung Hamas. Banyak yang dilakukannya selama lima tahun ini. Saya bangga dengan apa yang sudah dikerjakannya. Untuk itu mari kita kembali berjuang untuk seluruh masyarakat agar kedepan Insya Allah Merangin akan lebih maju lagi. Hamas berbuat untuk seluruh umat,” kata HBA.

Deklarasi tersebut juga dilanjutkan dengan tablik akbar yang disampaikan oleh Teungku Zaki serta dzikir dan doa yang disampaikan oleh Abdul Syukur. Lautan massa larut dalam doa dan tablik akbar tersebut. Usai tablik akbar, Hamas langsung diarak oleh massa dan simpatisan menuju Kantor KPU Merangin. Sejumlah persyaratan yang diserahkan oleh Parpol Pengusung diterima oleh KPU. Bahkan berkas pendaftaran Hamas sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Merangin juga diterima KPU.

“Alhamdulillah, Hamas sudah menjadi Cabup dan Cawabup di Pilkada Merangin 2018-2023. Selanjutnya kita akan mengikuti tahapan kampanye. Saya terimakasih kepada seluruh parpol pengusung dan massa serta tim pemenangan dan pihak KPU yang terus bekerja pada Pilkada Merangin,” kata Al Haris.

Usai pendaftaran ini, Hamas langsung akan melakukan pertemuan dan konsoludasi bersama partai, tim pemenangan guna mengemas strategi politik untuk merealisasikan amanah masyarakat Merangin untuk kembali memimpin Merangin 2018-2023 guna melanjutkan Merangin Emas untuk mewujudkan Merangin Mantap. (din)

 

Bagikan ke Medsos !

aet travel online

bannerbaru

adidas yeezy boost 350 v2 copper yeezy boost 350 v2 red copper green adidas yeezy boost 350 v2 colorways launch confirmed app today 4pm adidas yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 white detailed look adidas yeezy boost 350 v2 zebra adidas yeezy boost 350 v2 adidas yeezy boost 350 v2 black red release date update adidas yeezy boost 350 v2 black red adidas yeezy boost 350 v2 black friday 2016 adidas yeezy boost 350 v2 black copper yeezy boost 350 v2 black copper by1605 where to buy adidas yeezy 350 boost v2 black copper red green adidas yeezy boost 350 v2 black red new images adidas yeezy boost 350 v2 black red adidas yeezy boost 350 v2 black red where to buy adidas yeezy boost 350 v2 blackred adidas yeezy boost 350 v2 black red bred release date black red yeezy boost 350 v2 adidas yeezy 350 boost v2 glow in the dark