JoomlaLock.com All4Share.net
Dandim Kunjungi Tokoh Agama
KUNJUNGI : Dandim 0420/Sarko bersama Danramil Kota Bangko ketika bersilahturahmi dengan Ketua MUI Merangin KH Satar Saleh.

 

MERANGIN-Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Arianto bersama Danramil Kota Bangko Mayor Usman,mendatangi sejumlah tokoh agama di Kabupaten Merangin. Kedatangan Dandim selain menjalin silahturahmi juga mengajak untuk menyukseskan Pilkada damai di Kabupaten Merangin.

Salah satu tokoh agama yang didatangi adalah Kyai Haji Satar Saleh. Dimana beliau adalah Ketua MUI Kabupaten Merangin dan juga pendiri pondok pesantren Syeh Maula Qory serta panti jompo.

Kedatangan Dandim beserta rombongan kekediaman Kyai Haji Satar Saleh disambut hangat. Bahkan Kyai Haji Satar Saleh tersanjung bisa dijumpai Dandim 0420/Sarko.

Dalam pertemuan selama satujam lebih tersebut,Dandim dan Kyai Haji Satar Saleh membahas bahaya radikalisme serta unsur-usur sara dalam Pilkada Kabupaten Merangin. Dandim berharap pemuka agama turut serta menyukseskan Pilkada Kabupaten Merangin agar berjalan aman dan lancar.

“Kedatangan kita untuk menjaga tali silahturahmi antar sesama umat beragama. Dan juga para tokoh-tokoh agama bisa mendoakan Pilkada Kabupaten Merangin bisa berjalan dengan lancar aman dan damai,”terang Dandim 0420/Sarko, Letkol Kav Rohyat Happy Arianto,Senin(12/2).

Selain itu Kyai Haji Satar Salehmenyampaikan jika dirinya selaku Ketua MUI Kabupaten Merangin sertadituakan sebagai pemuka agama di Kabupaten Meranginsangat mendukung kegiatan yang dilakukan Dandim.

“Saya selaku pemuka agama akan menghimbau kepada masyarakat Merangin untuk menyukseskan Pilkada Merangin. Siapapun Calon Bupati yang menang itula Bupati kita,”jelas Kyai Haji Satar Saleh.(zak)

 

Bagikan ke Medsos !