JoomlaLock.com All4Share.net
Lampu PJU Banyak Tak Berfungsi

 

MERANGIN - Sejumlah warga Kecamatan Tabir Lintas akhir-akhir ini mengeluhkan dengan kondisi minusnya penerangan jalan yang tak berfungsi. Pasalnya, hingga saat ini warga menyebutkan jika belum adanya perbaikan PJU yang dilakukan Pemerintah.

Belum diperbaikinya PJU tersebut oleh Pemerintah, sangat disayangkan. Sebab akibat minusnya penerangan jalan, dilokasi tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas di sejumlah jalan wilayah Kecamatan Tabir Lintas.

"Ada beberapa yang sudah tidak menyala, kalau malam kondisi cahaya berkurang. Kami berharap pemerintah mengecek kondisi lampu tersebut, apa bolanya yang putus," kata Hisu, warga Kecamatan Tabir Lintas.

Hal senada disampaikan Kristo. Menurutnya kerusakan lampu penerang jalan di wilayah Kecamatan Tabir Lintas tersebut sudah lama terjadi. Namun sampai saat ini belum ada perbaikan yang dilakukan. Malahan lampu penerangan jalan umum itu sebutnya tidak semuanya padam. Hanya saja lokasi padamnya lampu tersebut terdapat dititik-titik lokasi jalan yang cukup berbahaya dan sering terjadi kecelakaan.

"Yang tidak berfungsi itu sudah lama, ada beberapa saja seperti di jalan lintas dekat Mensango ada beberapa yang tidak berfungsi. Harapan kami secepatnya lah karena kami kan bayar pajak juga. Namun dengan menyalanya lampu itu warga yang mau shalat subuh bisa terang dalam perjalanan," pungkasnya. (mg02)

 

Bagikan ke Medsos !