JoomlaLock.com All4Share.net
Proyek Fisik Desa se-Batang Masumai
RESMI : Bupati Merangin didampingi Sekda Merangin ketika meresmikan pembangunan fisik di Desa se Kecamatan Batang Masumai. Humas Merangin

 

MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris Senin (12/2) meresmikan proyek fisik desa tahun anggaran 2017 se-Kecamatan Batang Masumai. Acara berlangsung meriah di halaman Kantor Camat Batang Masumai.

Pada acara yang dihadiri ratusan warga itu, juga dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa se-Kecamatan Batang Masumai. Bupati juga menyerahkan sarana olahraga kepada para ketua karang taruna desa.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh kepala desa dan perangkat desa, yang sudah membantu kami dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Merangin,” ujar Bupati.

Diakui Bupati, tim kerja pembangunan Merangin ini belum bisa memuaskan hati masyarakat. Hal itu karena pembangunan yang dilakukan belumlah tuntas, karena ke keterbatasan waktu dan dana. Setiap harinya Bupati selalu berburu dengan waktu. Masih banyak yang belum dikerjakan, ada yang sedang dikerjakan dan tentunya  pembangunan itu ada yang sudah dikerjakan.

“Saya mohon maaf terhadap apa yang belum bisa saya kerjakan. Batang Masumai bagi saya menyimpang banyak kenangan. Saya mendapatkan gelar disini. Para kepala desa harus bisa meningkatkan kinerja membangun desa,” pinta Bupati.

Jika saat berlangsung pemilihan kepala desa terjadi perbedaan pandangan pilihan, sekarang ini saatnya kades terpilih merangkuk para calon kades yang kalah, untuk bersama-sama dilibatkan dalam membangun desa. Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan kendaraan roda dua untuk para ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) desa se-Kecamatan Batang Masumai. Bupati berahap kendaraan itu bisa membatu operasional LAM desa. (hms/din)

 

Bagikan ke Medsos !